Thursday 5 December 2013

PHP Coder
Pertama tama saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu PHP. PHP adalah Singakatan dari Personal Home Page Tolls, yang merupakan bahasa scipting. PHP diciptakan oleh Rasmus Lerdof (rasmus@phpnet).pada tahun 1995. 
Sebagai besar Perintah PHP berasal dari java, C dan peri dengan beberapa tambahan HTML dan berada Pada server(server side HTML empedded scripting). Dengan PHP ini beragam aplikasi komplek yang membutuhkan koneksi ke data base.Adapun data base yang saat ini didukung oleh PHP (diantaranya adalah : Mysgl,ODBC.adabas D,dBase,Direct MS SQL,MSQL.Empres,FilePro(Read only), Hyperware, Fornt base, Ibm DB2,Informix, Intertase,Ingres,Oracle,Solid velocis,ovrimos,PostgreSQL,Unik D3M dan sydase. Selain itu PHP juga dapat,mendukung koneksi dengan layanan komunikasi.Lain yang Mengungakan HTTP,SNMP,POPE,NNTP,Protocol,MAP,dll

PHP Coder ini sendiri adalah software yang mendukung untuk menjalankan PHP itu sendri. Sebenarnya ada banyak software untuk menjalankan PHP salah satunya yang sering dipakai adalah PHP Coder ini.

Karena sudah banyaknya pengguna PHP Coder dan sekarang sayapun juga menggunakan perangkat lunak ini maka saya berinisiatif untuk membagikan softwarenya kepada kalian semua. Tanpa harus berlama lama lagi langseung sedot aja gan!!!

Screenshot



Download:

pass indowebster: "rizkymalm.blogspot.com"




Categories: ,

1 comment:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!