Sunday 21 April 2013

HAMMERSONIC Fest 2013 Final Line Up


HAMMERSONIC JAKARTA INTERNATIONAL METAL FESTIVAL 2013 telah resmi mengumumkan seluruh pasukan penampilnya. Total 39 performer sudah siap menggebrak area Ecopark Ancol Jakarta pada 27-28 April 2013 mendatang. Yang unik, satu di antaranya merupakan performer lintas genre.

Pihak penyelenggara HAMMERSONIC 2013 melakukan tiga kali announcement untuk mengabarkan band-band yang akan tampil di gelaran dua hari itu.
Announcement pertama dilakukan pada 31 Januari 2013. Announcement kedua disebarkan pada 18 Februari 2013. Announcement terakhir dipublikasikan pada 27 Maret 2013 di mana mereka mengumbar beberapa nama band yang menggenapi perhelatan kali ini. 
Enam di antaranya adalah band lokal yaitu  Edane, Outright, Revenge, Down For Life, Kraken dan Rising The Fall. Sementara tiga band lagi adalah Ethereal Sin [Jepang], Sil Khannaz [Malaysia] dan Belligerent Intent [Australia]. Yang unik, satu performer lintas genre juga dipastikan akan ikut tampil, yaitu Indra7, DJ set yang mengusung house music dan techno.
Dengan demikian, 38 band dan 1 DJ Set telah dipastikan akan memanaskan panggung HAMMERSONIC tahun ini. 23 band dari manca negara dan 16 lainnya dari Indonesia. 

Final Line Up:

Cradle of Filth
Obituary

Cannibal Corpse

Dying Fetus

As I Lay Dying

Destruction

Epica

Lock Up

Hour of Penance

Dyscarnate

Sensory Amusia

Ouroboros

Whoretopsy

Putrid Pile

Gorod

Saturnian

The Amenta

Advent Sorrow

Inanimacy

Voyager

Power Metal

Burgerkill

Dead Vertical

Sucker Head

Seringai

Hellcrust

Unremains

Kapital

Rezume

Edane

Outright

Revenge

Down For Life

Ethereal Sin

Sil Khannaz

Belligerent Intent

Kraken

Rising The Fall

Indra7 



 Kraken dan Rising The Fall merupakan jawara Road To Hammersonic 2013, proses seleksi yang digelar oleh penyelenggara sejak Februari 2013 untuk menyaring band-band yang akan ikut memeriahkan perhelatan ini.

Band-band di atas akan tampil di atas dua stage yang akan didirikan oleh pihak Revision Live selaku promotor. Sementara untuk audio, HAMMERSONIC 2013 akan didukung oleh sistem tata suara berkapasitas 200 ribu watt. Selain itu, dilihat dari line-upnya, gelaran tahun ini menjanjikan tontonan yang lebih variatif dengan pemilihan band-band yang lebih beragam corak musiknya dalam pelataran logam berat.  

Penjualan tiket kini telah memasuki masa akhir Pre-Sale Ticket. Hingga 31 Maret 2013, tiket masih bisa dibeli dengan harga IDR 150.000 [daily] dan IDR 300.000 [2 days]. Mulai tanggal 1 April 2013, tiket akan dijual dengan harga normal IDR 300.000 [daily] dan IDR 500.000. Tiket ini selain dijual secara online di website HAMMERSONIC,  juga bisa didapatkan dengan membeli di ticket box resmi yang ditunjuk oleh penyelenggara. 

HAMMERSONIC pertama kali digelar pada April 2012 dengan menampilkan sederet band cadas dalam dan luar negeri seperti Nile, Suffocation, Psycroptic, Chthonic, Seringai, Koil, Burgerkill, Sucker Head, Deadsquad dll. Gelaran perdana yang mengambil tempat di Lapangan D Senayan Jakarta ini sanggup mendatangkan ribuan penonton yang berasal dari hampir seluruh Indonesia. 
 
Untuk info lebih lengkap silahkan cek di hammersonic.com atau follow twitternya di @Hammersonicfest

Categories:

0 komentar:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!